Berita

Airin Rachmi Diany Disuntik Lagi, Enggak Sakit Bu?

Airin Rachmi Diany Disuntik Lagi, Enggak Sakit Bu? - JPNN.com

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjalani vaksinasi COVID-19 yang kedua di RSU Tangerang Selatan. Foto: ANTARA/Achmad Irfan

jpnn.com, TANGSEL – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany disuntik vaksinasi COVID-19 dosis kedua di RSU Kota Tangerang Selatan.

Usai mendapat suntikan, Airin dipastikan bisa langsung beraktivitas.

”Tubuh saya sudah diobservasi, hasilnya aman, jadi saya bisa beraktivitas seperti biasanya,” kata Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di RSU Tangerang Selatan, dalam keterangan yang diterima, Kamis.

Airin sebelumnya telah melakukan vaksinasi COVID-19 yang pertama di Pendopo Bupati Tangerang Jalan Kisamaun Kota Tangerang bersama kepala daerah lain di Provinsi Banten pada tanggal 14 Januari 2021.

Ia mengatakan kegiatan vaksinasi COVID-19 kedua sama seperti pada tahap pertama yakni melalui empat meja tahapan yang disiapkan tenaga kesehatan.

Di meja pertama, dirinya melampirkan kelengkapan identitas dan melengkapi administrasi.

”Kemudian di meja dua saya melakukan akurasi kesehatan dan tensi darah. Hal ini berguna untuk memastikan bahwa keadaan tubuh sudah sesuai hingga bisa menerima vaksin,” kata dia.

Di meja kedua, lanjut Airin, dirinya dipastikan lulus tahapan dan bisa menerima vaksin.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button