Berita

Arsenal Vs MU Berakhir Tanpa Gol, Ada yang Cedera

Gelandang Manchester United Scott McTominay (kanan). Foto: diambil dari Premier League

jpnn.com, LONDON – Arsenal bermain imbang 0-0 saat menjamu Manchester United dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Minggu (31/1) dini hari.

Dengan hasil ini, kedua tim harus puas berbagi satu poin.

Tuan rumah Arsenal dalam laga ini menurunkan penjaga gawang Bernd Leno, di belakang mereka menampilkan Hector Bellerín, Rob Holding, David Luiz, serta Cédric Soares. Kemudian, di tengah Thomas Partey, Granit Xhaka, Gabriel Martinelli, di depan mereka menurunkan Emile Smith Rowe, Nicolas Pépé, dan Alexandre Lacazette.

Di sisi lain, Manchester United menurunkan David De Gea di bawah mistar. Kemudian, di depannya ada Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; di tengah, ada Scott McTominay, Fred, yang menyokong tiga pemain di depannya seperti Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan target-man Edinson Cavani.

Sepanjang babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan yang menarik.

Saling jual beli serangan dilakukan, tetapi beberapa peluang bagus yang dihasilkan belum menjadi gol.

Pemain Arsenal Lacazette sempat melepaskan sepakan setelah melakukan serangan balik cepat, tetapi belum menemui gawang. MU membalas melalui Pogba. Sepakan pemain asal Prancis itu juga masih melambung tipis di atas mistar.

Kerugian bagi MU datang pada menit ke-38. Pasalnya, gelandang mereka Scott McTominay. Setelah mendapatkan perawatan di dalam lapangan dia dipastikan tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera. Anthony Martial kemudian masuk menggantikannya.

Source link

Related Articles

Back to top button