Teknologi

Dapat Assessment Positif, Hitman 3 Balik Modal Kurang dari Seminggu

Suara.com – Teaser dan juga trailer yang menampakkan grafis menawan Hitman 3 mampu diaplikasikan pada peluncurkan game sebenarnya. Mendapatkan overview positif, Hitman 3 telah balik modal dalam kurun waktu kurang dari satu minggu.

Sebagai informasi, judul baru pada recreation stealth legendaris ini telah diluncurkan pada 20 Januari 2021.

IO Interactive selaku developer dan writer mengklaim bahwa mereka telah meraup keuntungan meski recreation baru dirilis kurang dari seminggu.

Ini adalah recreation pertama dalam seri yang diterbitkan sendiri setelah jalinan kerja sama dengan Eidos dan Sq. Enix, diikuti oleh Warner Bros.

Baca Juga:
Bawa Grafis Lebih Baik, Ini Spesifikasi PC Hitman 3

Klaim dari IO Interactive berbanding lurus dengan reputasi positif dari Hitman 3. Recreation baru ini mendapatkan ranking 85 persen di Metacritic, 4.5/5 dari PCMag, dan 9/10 oleh IGN.

Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)
Trailer Hitman 3. (Youtube/ HITMAN)

Recreation tersedia dalam beberapa platform, termasuk PS5, PS4, Xbox Collection X/S, Xbox One, Stadia dan PC (by means of Epic Video games Retailer).

Hakan Abrak selaku CEO dari IO Interactive mengungkapkan bahwa mereka benar-benar bahagia melihat perjalanan Hitman 3.

Sebagai developer sekaligus writer, kami dengan bangga mengatakan bahwa Hitman 3 sudah meraup keuntungan. Kami telah memperoleh kembali general biaya pengembangan proyek recreation dalam waktu kurang dari satu minggu,” kata Hakan Abrak kepada GamesIndustry.biz.

Project 007, game baru James Bond. (IO Interactive)
Venture 007, recreation baru James Bond. (IO Interactive)

Selain itu, hasil tersebut memungkinkan mereka untuk lebih percaya diri bergerak maju dengan proyek-proyek anyar di masa depan.

Baca Juga:
Siapkan Proyek AAA, Crytek Akan Luncurkan Game FPS Anyar?

Dikutip dari Gamespot, IO Interactive tengah menyiapkan Venture 007 yang diklaim akan lebih bagus jika dibandingkan game-game bertema James Bond sebelumnya. Bahkan mereka juga sudah mengantongi izin untuk membuat “James Bond” versi virtual mereka sendiri.

Related Articles

Back to top button