Berita

Dipo Latief tak Ingin Bernasib Sama Seperti Sajad Ukra

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat masih bersama. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Pengusaha Dipo Latief mengungkap alasan dirinya tak banyak bicara saat berurusan dengan mantan istrinya, Nikita Mirzani. Terlebih menyoal buah hati mereka, Arkana.

Dipo Latief mengaku memilih untuk mengalah demi menjaga psikologis putranya. Termasuk saat Nikita menutup akses dirinya bertemu dengan Arkana.

“Saya ini menahan diri karena psikologis untuk anak ini tumbuh dan berkembang. Di sekolahnya gimana (nantinya), sayanya diam saja. Karena anak ini dari Tuhan harus kita jaga,” ujar Dipo dalam tayangan Star Story, Jumat (3/9).

Namun, Dipo tak menampik mengenai tanggung jawabnya untuk memberi materi kepada Arkana tidak berjalan, karena dirinya berseteru dengan Nikita.

“Itu akan berjalan kalau hubungannya enggak bermusuhan. Kalau dia mau sesuatu bilang aja, tapi tidak mengambil yang bukan haknya, anak ini haknya siapa, yang utama,” serunya.

Tak sampai di situ, Dipo lantas menyinggung soal perlakuan yang diterima oleh mantan suami kedua Nikita, Sajad Ukra.

Dia mengatakan tak ingin bernasib sama seperti Sajad. Di mana versi kubu Sajad, sudah memberikan finansial kepada anaknya, namun tidak dianggap oleh Nikita.

“Kita lihat dari pernikahan dia yang kedua, mantan suaminya sudah melakukan kewajibannya juga, malah dilecehkan. Apa yang diterima dikecilkan. Masa saya mengikuti roadmap yang ada,” ungkapnya.

Source link

Related Articles

Back to top button