Berita

Dorrr! Enam Jam Setelah Beraksi, Komplotan Curanmor langsung Dapat Hadiah Timah Panas

Dorrr! Enam Jam Setelah Beraksi, Komplotan Curanmor langsung Dapat Hadiah Timah Panas - JPNN.com

Tiga pelaku pencurian sepeda motor berinisial K, JN, dan UH saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Pusat

jpnn.com, JAKARTA – Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat menangkap komplotan pencuri sepeda motor atau curanmor yang beraksi di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 Januari 2021 lalu.

Ada tiga pelaku yang ditangkap polisi. Ketiganya berinisial K (42), JN (32), dan UH (42). Para pelaku ditangkap di daerah Cakung, Jakarta Timur enam jam setelah korban melapor pada 22 Januari 2021.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan, mulanya K dan JN melakukan aksi pencurian sepeda motor di salah satu rumah warga Kemayoran pada 4 Januari 2021 lalu.

Aksi kedua pelaku ternyata terekam jelas dalam CCTV yang terpasang di rumah korban.

“Mereka dari rekaman CCTV tertangkap sedang melakukan kegiatan pencurian sepeda motor yang terparkir di luar rumah di pinggir jalan,” kata Burhanuddin dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (30/1).

Usai mencuri, para pelaku melarikan diri. Korban yang menyadari motornya telah dicuri, langsung melapor ke pihak kepolisian pada 22 Januari 2021 dengan membawa bukti rekaman CCTV.

“Berdasarkan laporan tersebut kami segera bertindak, alhamdulilah 6 jam dari laporan yang disampaikan kepada kami,  tiga orang pelaku berhasil kami amankan,” ujar Burhanuddin.

“UH ini yang menjual kepada seseorang yang inisialnya S dan ini sudah kami tetapkan DPO (daftar pencarian orang),” sambung Burhanuddin.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button