Berita

Dyandra Putuskan IIMS 2021 Digelar Virtual, Programnya Banyak Kok

jpnn.com, JAKARTA – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo memutuskan akan menggelar pameran otomotif itu secara daring pada 18 – 28 Februari 2021.

Hal itu lantaran pandemi covid-19 di tanah air yang belum juga menunjukkan ke kondisi yang lebih baik.

IIMS 2021 akan menawarkan sejumlah program di antaranya talk show bersama exhibitors hingga festival tukar tambah kendaraan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh berharap event tahunan itu dapat membangkitkan geliat industri otomotif yang terpukul pandemi COVID-19.

“Dewasa ini kami semua sudah bersabar dalam menghadapi situasi pandemi. Banyak dari APM, merk dagang, aftermarket dan lainnya yang tidak dapat menjalankan program atau strategi pemasaran secara optimal,” ucap Hendra Noor Saleh dalam siaran pers.

“Kami berupaya menjadi wadah ataupun support system untuk membantu stakeholders IIMS menjalankan kegiatan maupun program-program mereka secara optimal,” kata Hendra.

“Semangat kami dalam mewujudkan hal tersebut dengan cara merealisasikan IIMS secara virtual pada Februari 2021 ini.”

Tidak hanya jajaran roda empat, roda dua dan aftermarket, IIMS Virtual akan menyuguhkan ragam program talk show bersama para exhibitors yang membahas program dan produk di IIMS Hybrid 2021.

Source link

Related Articles

Back to top button