Berita

Elektabilitas AHY dan Demokrat Terus Meningkat, Herzaky: Rakyat Melihat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengapresiasi rilis survei Centre for Indonesia Strategic Action (CISA) yang menunjukkan peningkatan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partai berlambang bintang mercy itu. 

Herzaky menyatakan peningkatan elektabilitas AHY ini lantaran rakyat melihat kinerja dari partainya saat pandemi Covid-19 dan memperjuangkan harapan rakyat yang menurut dia terabaikan oleh pemerintah. 

“Rakyat melihat, Demokrat saat ini sebagai partai yang benar-benar membuktikan komitmennya untuk terus berjuang bersama rakyat, tidak tergoda dan tidak berminat untuk ikut larut dalam politik kekuasaan,” kata Herzaky dalam keterangan tertulisnya diterima JPNN.com, Minggu (5/9) 

Tak hanya itu, menurut dia, kesungguhan Partai Demokrat dalam menyuarakan dan memperjuangkan kegelisahan publik ketika penanganan pandemi COVID-19 juga diapresiasi oleh masyarakat. 

Herzaky menyebutkan penanganan COVID-19 yang dilakukan pemerintah seakan tidak tentu arah dan berakibat pada banyaknya tenaga kesehatan yang meninggal dunia dan angka kematian pasien positif yang tinggi.

“Benar-benar terekam kuat di ingatan publik,” lanjutnya. 

Herzaky juga menyatakan hasil dari berbagai survei tersebut patut disyukuri, tetapi yang terpenting menurut dia ialah setiap tindakan yang dilakukan kader partai dengan warna kebesaran biru itu dapat dirasakan oleh masyarakat secara luas. 

“Cukup sudah penderitaan rakyat akibat pandemi ini. Cukup sudah korban ratusan ribu anak bangsa yang meninggal karena COVID-19,” tegasnya.(mcr8/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Source link

Related Articles

Back to top button