Berita

Frisian Flag Edukasi Pentingnya Kebutuhan Gizi kepada Ibu di Tengah Pandemi

Ilustrasi pabrik Frisian Flag. Foto: linkedin

jpnn.com, JAKARTA – Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan (Pergizi Pangan) Indonesia mengedukasi kepada ibu dan perempuan, pentingnya gizi di tengah pandemi melalui acara webinar bertajuk #IndonesiaSIAP.

Acara ini digelar sekaligus untuk memperingati Hari Gizi Nasional (HGN) 2021.

Corporate Affairs Director PT Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro menyampaikan, dalam HGN tahun ini pihaknya akan memfokuskan peran Ibu dan perempuan untuk bisa meningkatkan kesehatah meskipun di tengah pandemi COvid-19..

“Kami menyadari pentingnya peran ibu dan perempuan dalam pemulihan bidang kesehatan, sosial, dan ekonomi di tengah situasi pandemi seperti saat ini,” ungkap Andrew dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/1).

Menurut Andrew, belakangan ini isu kekurangan gizi dalam keluarga di tengah pandemi mengalami peningkatan.

Untuk itu, Andrew berharap dalam eduksi ini dapat memberdayakan Ibu dan perempuan agar bisa meningkatkan perilaku sadar gizi.

Tak hanya itu, FFI juga memberikan produk bergizi berkualitas yaitu berupa susu bubuk Frisian Flag Kompleta yang menjangkau hingga 10 ribu keluarga di area Sumatera Selatan guna mendukung peningkatan status gizi.

Produk susu bubuk Frisian Flag Kompleta sebagai salah satu produk pangan bergizi dan diharapkan dapat memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Source link

Related Articles

Back to top button