Life Style

Gabungan cita rasa Nusantara dalam sepiring Nasi Bogana

Jakarta (ANTARA) – Nasi Bogana dikenal sebagai masakan khas dari Tegal, Jawa Tengah, namun jenama Nasi Ayam Bude Sari by way of Hangry memboyong rasa-rasa lain dari penjuru Nusantara dalam menu nasi bogana yang mereka sajikan. Menu baru yang dihadirkan di antaranya adalah Nasi Bogana Cumi Cabe Ijo dan Nasi Bogana Ayam Woku. Bumbu cabe hijau terkenal dari wilayah Sumatera Barat, sementara bumbu woku dikenal dari wilayah Manado.

“Konsep nasi bogana yang memiliki beragam lauk menginspirasi kami untuk menggabungkannya dengan menu dari daerah lain di Indonesia. Sebagai logo yang kuat dengan masakan tradisional Indonesia, Nasi Ayam Bude Sari by way of Hangry menghadirkan gabungan citarasa dari wilayah pulau Jawa dengan Sumatera dan Sulawesi,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry, dalam keterangannya, Jumat.

Varian Cumi Cabe Ijo memiliki kelezatan khas bumbu cabe ijo, sementara varian Ayam Woku punya rasa pedas dan kaya rempah. Keduanya disajikan dengan tumis sayur daun pepaya, tempe kering yang manis serta abon ebi yang gurih.

Abraham berharap, kedua menu baru ini bisa memberikan kehangatan masakan rumahan untuk para pelanggan.

“Kami bertumbuh 15 kali lipat dalam waktu 1 tahun dan hal ini membuat kami terpicu untuk terus berinovasi,” tutup dia.

Menu terbaru dari Nasi Ayam Bude Sari by way of Hangry ini bisa didapatkan di seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung dengan harga Rp32.000.

Baca juga: GoFood prediksi “dessert box” populer tahun ini

Baca juga: Roti cekikikan, hidangan mengandung ganja dari Thailand

Baca juga: Urban Latte hadirkan menu baru berkolaborasi dengan Stefani Horison

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Related Articles

Back to top button