Teknologi

HP Beberkan Strategi dalam Peningkatan Transformasi Virtual di Indonesia

Suara.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia, HP (Hewlett Packard) menyiapkan segala strategi untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam melewati pandemi Covid-19.

Presiden Direktur HP Inc Indonesia, Fiona Lee yakin Indonesia bakal tetap unggul dalam melewati kondisi sulit.

“Sebagai negara yang memiliki penduduk terbanyak di Asia Tenggara, kami yakin Indonesia masih punya peluang untuk memajukan inovasi di bidang teknologi virtual,” ujar Lee dalam diskusi digital, Kamis (28/1/2021).

Berikut jajaran strategi HP, selama ini:

1. HP FOR BUSINESS

Baca Juga:
Pakai Snapdragon 870, Motorola Edge S Dibanderol Rp 4 Jutaan

Program ini dimaksudkan untuk menawarkan solusi bisnis demi membantu pengusaha mempersiapkan masa depan berkesinambungan.

“HP for Trade hadir untuk mendukung para pelaku UKM dan perusahaan startup dengan memberikan pengetahuan pointers dan praktik bisnis terbaik, kisah-kisah inspiratif dari pengusaha, serta solusi teknologi terbaik bagi bisnis mereka,” ujar Lee.

2. HP LIFE

HP LIFE adalah program pelatihan dan platform world yang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk membangun keterampilan masa depan, baik ketika mereka ingin memulai atau mengembangkan bisnis, memulai bekerja, atau mendapatkan pekerjaan lebih baik.

Logo Hewlett Packard. [Shutterstock]
Emblem Hewlett Packard. [Shutterstock]

Program ini menyediakan materi-materi pelatihan keterampilan TI dan bisnis yang dapat diakses secara free of charge dan tersedia dalam tujuh bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia.

Baca Juga:
Masturbasi di Depan Konter HP, Pelaku Bawa Sabun dan Sempat Makan Kecubung

3. HP BINAR SUPPORT

Related Articles

Back to top button