Berita

Jangan Ketinggalan, Laga Arsenal Kontra MU Disiarkan Net dan MolaTV

Jangan Ketinggalan, Laga Arsenal Kontra MU Disiarkan Net dan MolaTV - JPNN.com

Best Match Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United tayang di NET dan MolaTv. Foto: dok.NET

jpnn.com, JAKARTANET bekerja sama dengan MolaTV menayangkan ‘Best Match’ Liga Inggris antara Arsenal melawan Manchester United, pekan ini.

Rivalitas panjang The Gunners dan klub berjuluk ‘Setan Merah’ bakal kembali hadir.

Kedua tim saat ini membutuhkan kemenangan untuk memperkuat posisinya di musim kompetisi Liga Inggris.

Laga keduanya akan disiarkan langsung di layar kaca NET dan platform OTT berbayar NET pada Minggu (31/1) dini hari Pukul 00.00 WIB.

Menurut VP Strategic Promotion NET Eko Yuwono, laga Arsenal melawan United yang dihadirkan NET dan MolaTV pekan ini, selalu menjadi daya tarik karena rivalitas yang sengit.

“Jelang keseruan partai ini, kami mengajak kedua fan klub besar Liga Inggris yang ada di Indonesia bertemu secara virtual dalam Football Talk bersama NET bekerja sama dengan MolaTV,” ujar Eko dalam keterangannya, Kamis (28/1).

Eko berharap pertemuan virtual dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik antarsuporter di tengah pandemi, sekaligus juga dapat menjadi inspirasi suporter sepakbola tanah air untuk selalu bersatu dalam setiap persaingan sportif yang positif.

The Gunners terlihat cukup antusias menghadapi United, demi melanjutkan tren positifnya untuk dapat come back ke papan atas.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button