Berita

Kabar Duka, Abdul Hamid Mahmud Meninggal Dunia

Kabar Duka, Abdul Hamid Mahmud Meninggal Dunia - JPNN.com

Suasana rumah duka yang berada di Jalan Kalimosodo Nomor 12, Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (31/1/2020). ANTARA/HO-Aspri

jpnn.com, MALANGKabar duka datang dari Malang, Jawa Timur. Mantan Bupati Malang yang juga eks Wakil Gubernur Jawa Timur Abdul Hamid Mahmud meninggal dunia, Minggu (31/1), sekitar pukul 6.00 WIB akibat penyakit yang dideritanya.

Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang Nur Widianto mengatakan bahwa almarhum yang merupakan warga Kota Malang, Jawa Timur itu, dilaporkan meninggal dunia pada usia 79 tahun.

“Beliau dahulu bupati Malang, dan juga sebagai wakil gubernur Jawa Timur. Meninggal pada usia 79 tahun,” kata Widianto, di Kota Malang, Minggu (31/1).

Widianto menambahkan almarhum merupakan ayah dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Malang Zulkifli Amrizal.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka yang ada di Jalan Kalimosodo 12, Kota Malang sebelum dimakamkan.

Menurut Widianto, almarhum meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya, dan bukan terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Berdasar informasi yang dihimpun ANTARA, almarhum sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Panti Nirmala Kota Malang.

“Saya baru saja mendapatkan informasi bahwa almarhum sakit jantung,” kata Widianto.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button