Berita

Kapten KLM Lamborajo Antonius Ditemukan Meninggal Dunia

Kapten KLM Lamborajo Antonius Ditemukan Meninggal Dunia - JPNN.com

Tim SAR di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, mengevakuasi jenazah Antonius (50) Kapten KLM Lamborajo yang jatuh ke laut di Labuan Bajo, Sabtu (30/1/2021). Foto: Antara Foto/HO- Basarnas Maumere

jpnn.com, KUPANG – Jasad Antonius (50), kapten KLM Lamborajo yang jatuh di perairan Pulau Monyet, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere selaku SMC (SAR Mission Coordinator) I Putu Sudayana mengatakan, korban ditemukan tim SAR dalam operasi pada Sabtu (30/1).

“Korban dilaporkan jatuh setelah terpeleset dari KLM Lamborajo di depan Pulau Monyet, Kabupaten Manggarai Barat,” kata Sudayana yang dihubungi dari Kupang, Sabtu.

Ia mengatakan, peristiwa yang menimpa Antonius berlokasi 2,64 NM dari Pos SAR Manggarai Barat, pukul 14.00 Wita. Korban terpeleset dari dek atas KLM Lamborajo ke dek bawah dan jatuh ke laut.

“Korban diduga terkena benturan pada bagian kepala saat jatuh dari dek atas ke dek bagian bawah dan jatuh ke laut,” kata dia.

Setelah mendapat laporan adanya peristiwa itu, empat anggota SAR di Pos SAR Manggarai Barat bersama potensi SAR di Labuan Bajo melakukan operasi SAR di lokasi kejadian.

“Dalam operasi SAR ini juga melibatkan KN SAR Purworejo untuk melakukan pencarian terhadap korban sehingga pencarian lebih maksimal,” kata dia.

Ia mengatakan korban ditemukan tim SAR pada pukul 15.55 Wita dalam kondisi sudah meninggal dunia.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button