Berita

Keren, Begini Cara TNI-Polri Banyuwangi agar Stamina Tetap Terjaga di Masa Pandemi

Keren, Begini Cara TNI-Polri Banyuwangi agar Stamina Tetap Terjaga di Masa Pandemi - JPNN.com

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono bersama Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara S dan Dandim 0825 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto bersepeda santai bareng, Jumat (29/1). Foto: Dispen Lantamal V

jpnn.com, JAKARTA – Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini mematuhi protokol kesehatan dan menjaga stamina tetap terjaga menjadi sebuah keharusan untuk melawan virus Corona yang hingga saat ini masih menjadi perhatian dunia.

Menyikapi hal itu, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono bersama Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara S dan Dandim 0825 Letkol Inf Yuli Eko Purwanto bersepeda santai bareng, Jumat (29/1).

Bersepeda santai bareng (Gowes) Bareng itu diikuti seluruh perwira staf dan anggota Lanal Banyuwangi, Polresta maupun Kodim 0825, sedangkan rute yang dilalui start dari Kodim 0825 menyusuri jalan utama kota dan perkampungan menuju Pantai Boom.

“Kami saat ini melaksanakan gowes bareng yang kedua kalinya bersama Kapolresta dan Dandim 0825 serta perwira staf dan anggota dalam rangka menjaga imun tubuh agar tetap prima,” ucap Danlanal Banyuwangi.

“Selain itu, untuk memberikan contoh kepada masyarakat khususnya Banyuwangi agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jangan lupa untuk selalu olah raga tapi tetap bermasker dengan cara ini kita semua bisa memutus mata rantai Covid-19, salam sehat dari tiga pilar TNI-POLRI berharap Banyuwangi sehat, Banyuwangi maju dan menjadi contoh daerah yang lain,” ujarnya.

“Kegiatan gowes bareng ini di prakarsai oleh Kodim 0825 Banyuwangi ke depannya kami akan laksanakan secara bergantian dan berkesinambungan,” tutup Danlanal Banyuwangi.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button