Berita

Liverpool Akhirnya Bangkit Kembali – Olahraga JPNN.com

Liverpool Akhirnya Bangkit Kembali - JPNN.com

Penyerang Liverpool Roberto Firmino (kanan) melakukan selebrasi bersama Thiago Alcantara seusai menjebol gawang Tottenham Hotspur di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Kamis (28/1/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Shaun Botterill)

jpnn.com, INGGRISLiverpool akhirnya mampu bangkit kembali, merasakan kemenangan di laga Liga Inggris.

Liverpool menghajar tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

Liverpool setidaknya mengalami paceklik gol selama 483 menit.

Mereka akhirnya meraih kemenangan lewat gol-gol Roberto Firmino, Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane yang cuma bisa dibalas sekali oleh Tottenham melalui Pierre-Emile Hojbjerg.

Hasil yang menyudahi tren tanpa menang Liverpool dalam lima pertandingan sebelumnya itu membuat mereka naik lagi ke peringkat keempat dengan koleksi 37 poin.

Sedangkan Tottenham (33), yang musim ini selalu kalah melawan Liverpool, tertahan di urutan keenam klasemen sementara, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kegagalan Mane memanfaatkan peluang pertama laga itu hampir dibayar mahal oleh Liverpool lantaran sesaat kemudian gawang mereka dijebol oleh Son Heung-min.

Beruntung Liverpool diselamatkan VAR yang menemukan Son sempat terjebak offside dalam proses serangan.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button