Berita

Mitsubishi Resmikan Diler Pertama di Papua

jpnn.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan Bosowa Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga pertama di provinsi paling timur Indonesia, Papua.

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura ini berlokasi di Kota Jayapura, Papua, dan diresmikan pada Kamis (28/1) lalu.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura bersama Subhan Aksa selaku Chief Executive Officer PT Bosowa Berlian Motor melakukan peresmian diler secara virtual.

Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura menjadi diler resmi Mitsubishi Motors ke-154 di Indonesia, sekaligus fasilitas ke-18 dari Bosowa Group atas kerja sama dengan Mitsubishi.

Diler Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Eclipse Cross, Triton dan L300.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Mitsubishi Bosowa Berlian Motor Jayapura berlokasi di area potensial sejalan dengan perkembangan area pemukiman dan juga bisnis.

Pemilihan lokasi ini guna lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Jayapura dan sekitarnya.

“Pengembangan jaringan diler di seluruh wilayah Indonesia merupakan salah satu fokus Mitsubishi Motors. Peresmian diler resmi Mitsubishi Motors pertama di Papua ini merupakan tantangan untuk makin mendekatkan diri kepada konsumen,” kata Naoya dalam keterangan resminya.

Source link

Related Articles

Back to top button