Berita

Polres Lombok Utara Kerahkan Semua Kapolsek Turun ke Jalan

Polres Lombok Utara Kerahkan Semua Kapolsek Turun ke Jalan - JPNN.com

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan kepada pedagang di pasar tradisional Kabupaten Lombok Utara, NTB, Sabtu (30/1/2021). ANTARA/HO/Polres Lotara.

jpnn.com, MATARAM – Kepolisian Resor Lombok Utara, Polda Nusa Tenggara Barat, mengerahkan seluruh Kapolsek dan jajaran secara serentak untuk turun ke pasar tradisional.

Para Kapolsek itu menyosialisasikan bahaya pandemi Covid-19 sekaligus mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah mengatakan sosialisasi ke seluruh pasar tradisional secara serentak tersebut sebagai langkah antisipasi lonjakan penularan Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara.

“Kami menggencarkan sosialisasi dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan di tempat keramaian, salah satunya pasar tradisional yang ada di setiap kecamatan,” kata Feri Jaya Satriansyah melalui keterangan tertulis yang diterima di Mataram, Sabtu (30/1).

Para Kapolsek dan jajarannya ditugaskan mengedukasi masyarakat agar selalu waspada terhadap lonjakan penularan Covid-19.

Edukasi yang diberikan berupa membiasakan disiplin menjalankan protokol kesehatan melalui 3M, yaitu menjaga jarak, menggunakan masker dalam segala aktivitas dan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Feri menegaskan anggota Polri wajib aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Salah satunya dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk menekan dan memutus mata rantai penularan virus corona.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button