Berita

Terima Kasih Pak Polisi karena Telah Menemukan 245 Motor Curian

Terima Kasih Pak Polisi karena Telah Menemukan 245 Motor Curian - JPNN.com

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen saat mengembalikan motor curian yang didapat, kepada pemilik sah. (ANTARA/HO/Denta Humas Polres Jayawijaya)

jpnn.com, WAMENA – Kepolisian Resor (Polres) Jayawijaya, Polda Papua, menemukan dan menyita 245 sepeda motor yang dilaporkan hilang atau dicuri.

Warga berterima kasih kepada Polri yang telah menemukan ratusan motor curian tersebut.

Arkius Kogoya, salah satu korban pencurian sepeda motor mengharapkan peningkatan kegiatan kepolisian terus berjalan untuk mengungkap dan menghentikan aksi pencurian sepeda motor yang masih ada.

“Ternyata dengan razia polisi ada hal baik, di mana banyak motor-motor curian yang dikembalikan kepada pemilik, termasuk saya. Kami berterima kasih kepada pihak kepolisian,” katanya.

Kapolres Jayawijaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dominggus Rumaropen mengatakan peningkatan kegiatan kepolisian di sana yang mendorong mereka bisa menemukan 245 motor curian tersebut.

“Kemarin kami baru kembalikan lagi 22 motor curian kepada pemilik sah. Kalau secara keseluruhan motor curian yang telah kami kembalikan kepada pemilik itu ada 245 unit,” katanya melalui telepon selulernya, Minggu (31/1).

Sebanyak 22 motor yang baru dikembalikan pada Sabtu (30/1), dilaporkan hilang sepanjang 2015 hingga 2020.

Kepolisian tidak memungut biaya dari pengembalian 245 motor tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button