Teknologi

Tiga Professional Participant dengan Maximum Kills di M2 Global Championship 2020

Suara.com – M2 World Championship 2020 telah usai digelar, Bren Esports dari Filipina berhasil keluar sebagai juara dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini. Sisa M2 Global Championship 2020, ini tiga pro player dengan maximum kills.

Permainan menarik dari tiga professional participant ini diungkap akun Instagram @mpl.identity.respectable pada Rabu (27/1/2021). Mempertemukan berbagai tim Cellular Legends paling kuat di dunia, siapa tiga professional participant dengan raihan kill poin terbanyak?

Di urutan pertama sebagai professional participant dengan maximum kills di M2 Global Championship 2020 adalah Karltzy dari Bren Esports dengan raihan kills in step with recreation atau KPG mencapai 6,4.

Permainan apik Karltzy dengan Lancelot dalam gelaran M2 Global Championship 2020 jelas saja membuat nama professional participant asal Filipina ini menjadi professional participant dengan raihan maximum kills.

Baca Juga:
Tumbangkan RRQ Hoshi dari Upper Bracket, Burmese Ghouls Masuk Final M2

Menyusul Karltzy, core RRQ Hoshi, Albert berada di urutan kedua dengan raihan kill in step with recreation atau KPG sebesar 6,1. Berbeda dari Karltzy, penampilan Albert dengan sejumlah hero andalannya jelas menjadi ancaman bagi lawannya.

Pro player dengan most kills di M2 World Championship. (instagram/mpl.id.official)
Professional participant dengan maximum kills di M2 Global Championship. (instagram/mpl.identity.respectable)

Sebagai perwakilan dari Indonesia, urutan ketiga ditempati oleh pentolan Adjust Ego, Celiboy dengan raihan KPG mencapai 5,5. Dua hero andalan Celiboy dalam gelaran M2 Global Championship 2020 adalah Yi Solar Shin dan Roger.

Dibandingkan dengan sejumlah tim lainnya, Karltzy, Albert dan Celiboy berhasil mencuri perhatian dalam gelaran Cellular Legends tingkat dunia ini.

Sebagai professional participant dengan maximum kills, bersama Bren Esports, Karltzy berhasil menjadi juara M2 Global Championship 2020. Sedangkan Albert bersama RRQ Hoshi harus puas di urutan ketiga disusul Adjust Ego di posisi keempat.

Baca Juga:
Raih Kemenangan Sempurna, Alter Ego Pulangkan Omega Esports di Playoff M2

Related Articles

Back to top button