Berita

Wakil Bupati Beberapa Bulan Tak Masuk Kantor, Alasannya Bikin Berdecak

Wakil Bupati Beberapa Bulan Tak Masuk Kantor, Alasannya Bikin Berdecak - JPNN.com

Wakil Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Haji Chalidin Oesman. Foto: ANTARA/Teuku Dedi Iskandar

jpnn.com, NAGAN RAYA – Ada indikasi telah terjadi pecah kongsi antara Bupati Nagan Raya, Aceh, HM Jamin Idham dengan Wakilnya, H Chalidin Oesman.

Chalidin sudah berbulan-bulan tidak masuk kantor guna melaksanakan tugasnya sebagai pejabat pemerintah di daerah ini, karena diminta diam oleh bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya Aceh Haji Ardi Martha, Sabtu di Suka Makmue membenarkan bahwa wakil bupati setempat sudah lama tidak masuk kantor untuk berdinas.

“Benar, Pak Wabup sudah lama tidak berada di daerah,” ujar Ardi Martha.

Ardi mengaku tidak mengetahui secara pasti mengapa pejabat pemerintah tersebut tidak masuk kantor selama berbulan-bulan.

Ia mengaku pihaknya sedang melakukan upaya komunikasi dengan Wabup Nagan Raya Chalidin Oesman yang sudah lama tidak masuk kantor, dan diduga lebih fokus berada di Jakarta selama ini.

Chalidin Oesman yang dikonfirmasi terpisah melalui gawainya, Sabtu (30/1), membenarkan dirinya sudah berbulan-bulan lamanya tidak masuk kantor, guna menjalankan tugas sebagai wakil bupati di pemerintah daerah setempat.

“Tugas saya yang tersirat saat ini adalah saya di suruh menonton dan diam oleh Bupati, jadi saya sedang melaksanakan tugas itu sekarang,” ungkap Chalidin Oesman.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…

Source link

Related Articles

Back to top button