Berita

Ya Ampun, Hasil dari Begal Sepeda Digunakan untuk Judi, Tobat Mas

Para pelaku begal pesepeda di Jalan Latumenten, Jakarta Barat saat diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA – Polisi telah menangkap komplotan begal pesepeda yang beraksi di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ada lima pelaku yang ditangkap polis. Kelimanya berinsial S, AS, EU, MA, dan TT. Seorang pelaku lainnya bernama Kibo masih buron.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, para pelaku ditangkap di daerah Kabupaten Tangerang pada Rabu (26/1) malam.

“Mereka melakukan aksi secara acak yang mereka anggap lengah mereka akan melakukan kegiatan tersebut,” kata Ady dalam keterangannya, Kamis (28/1).

Kepada polisi, para pelaku juga mengaku menggunakan hasil kejahatan begal untuk membeli sabu-sabu dan berjudi.

“Lima orang kami cek urine semua positif metamphetamin atau sabu-sabu, dari hasil curian yang mereka lakukan mereka menggunakan uang untuk membeli sabu-sabu dan untuk judi,” ujar Ady.

Diketahui, seorang pesepeda bernama M Slamet yang merupakan staf ahli Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menjadi korban pembegalan di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (25/1) malam.

Aksi pembegal terekam CCTV dan viral di media sosial atau medsos.

Source link

Related Articles

Back to top button